<body onload="MM_preloadImages('http://i89.photobucket.com/albums/k213/laodemamanagustin/blogspot/home_button_f2.jpg','http://i89.photobucket.com/albums/k213/laodemamanagustin/blogspot/artikel_button_f2.jpg','http://i89.photobucket.com/albums/k213/laodemamanagustin/blogspot/profil_button_f2.jpg','http://i89.photobucket.com/albums/k213/laodemamanagustin/blogspot/kontak_button_f2.jpg','http://i89.photobucket.com/albums/k213/laodemamanagustin/blogspot/album_button_f2.jpg')"><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d36690280\x26blogName\x3dma2n+blog+station\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://odex.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://odex.blogspot.com/\x26vt\x3d-540751002901562778', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
  HALAMAN UTAMA ARTIKEL PROFIL KONTAK ALBUM
   
PaPAn INfo
  • New Dapatkan koleksi ebook dan software disini
capeeeeeek Banget

 

 

Haloo Friends, Selamat datang Di MA2N BLOG STATION.
Sori ya, bagi teman2 yang kemarin dah pernah mampir keBlog ini, mungkin sempat merasa bingung, karena melihat tampilan dari tempelate Blog ini kacau balau.

.
Itu di karenakan proses pembelajaran dari saya, untuk mencoba Mengganti tempelate Blog ini dengan desain yang aku buat sendiri.
YA.... ngomong-ngomong soal belajar bongkar pasang tempelate Blog yang satu ini sih, lumayan menyita waktu n tenaga serta materi juga sih. Hee..he..
Disamping itu mungkin karena KRISIS KREATIVITAS akhirnya Trial N Error pun selalu terjadi, bahkan banyek bangeet.
Ahh...tapi semua itu butuh pengorbanan kok.
Ok, Bagi teman-teman yang baru aja singgah ke blog ini, saya ucapkan terimakasih banyak atas kunjungannya, n kalo bisa kita saling mengunjungi terus dong, n jangan sampai tali persahabatan kita putus begitu aja. Karena tujuan dari terciptnaya Blog ini adalah sebagai ajang untuk mencari teman serta mempererat tali persahabatan, dan juga dijadikan sebagai ajang tukar-pikiran bagi kita semua yang sifatnya positif dong...
Ok mungkin itu saja dari saya.
Terima kasih sudah berkunjung.
"MA2N"

1 Comments:

At 7:02 PM, Blogger Milky-Way said...

jadinya malah ninggalin komen abis shoutnya errorr hehehe :D hiijaauuu nih critanyaaa... :D

 

Post a Comment

<< Home

KRISIS KREATIVITAS

 

 

 

REMEMBER ME !!!